SELAMAT DATANG DI DESA ROBURAN LOMBANG PANYABUNGAN SELATAN MANDAILING NATAL PARWIS HTML: horas arambir manunggal

Selasa, 19 Agustus 2008

horas arambir manunggal

Maradopkon ayah dohot umak nami, kahanggi songoni mora, naposo dot nauli bulung, khususna masyarakat desa Roburan Lombang, dohot mangucapkon puji syukur dohot Ahamdulillah tu Tuhan ta na Maha Kuasa dot na Maha Bijaksana sadarion ari Salasa tanggal 19 Agustus 2008 pukul 10.45 wib madung tardaftar website resmi ni kampung ta na tarcinta ROBURAN LOMBANG, mudah-mudahan dohot adong na website on manjadi pandorong di ita sasudena terutama para birokrat, pengusaha, ulama, mahasiswa, pelajar umumna na mar asal sian Roburan Lombang untuk lebih giat ma majuaon kampung taon.

Songoni juo koum dot kahangi nami na adong di pangarantoan ami haropkon ulang unjung lupa dot ulang unjung loja markorban demi kemajuan tano kelahiranta tercinta ima tano ROBURAN LOMBANG.

Mungkin untuk sementara on dope na dapot ami sampeon, urang dot lobi na ami bahat mangido moof, kritik dot saran sian ita sudena sangat ami haropkon tarutama saran dot kritik na mambangun demi kelanjutan website dan kemakmuran tano kelahiran ta on

wassalamu 'alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Medan 19 Agustus 2008

AHMAD PARWIS NASUTION

(AMBIS)

balos kamu tu e-mailku da uda

7 komentar:

Angelique S mengatakan...

Au ma pambuka.
Salam kenal sian Kuningan Jawa Barat. Sian Roburan lombang perantauan. Markumpul ma hita, saling tukar2 link. Silahkan visit:
http://wisencare.blogspot.com

ikhwan tanjung mengatakan...

asss...kami dari keluarga besar roburan lombang sekitar, ikut berpartisipasi dalam pembuatan blogspot roburan sekitar.untuk menjalin komunikasi dan silaturrahmi dalam dunia maya. dan saya berharap setiap informasi dari roburan selalu di apdate utuk menambah informasi buat saudara-saudara qt yang jauh dari desa qt tercinta.marilah memajukan dan mensejahterakan rakyat roburan lombang untuk kepentingan bersama.karena kemajuan suatu wilayah tergantung kepada pemudanya.DARI IKHWAN EFENDI TANJUNG. HM MADINA JAKARTA( HIMPUNAN MAHASISWA MANDAILING NATAL JAKARTA).

ikhwan tanjung mengatakan...

SALAM.....KANGEN BUAT DESAKU TERCINTA. ROBURAN LOMBANG MEMANG DESA DENGAN KAPASITAS BOLEH DI BILANG TERBESAR DI PANYABUNGAN SELATAN. TAPI KALAU KITA PANDANG DARI PERSFEKTIF POLITIK, PENDUDUK YANG BANYAK TIDAK MENJAMIN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT. MAKNYA INTI DARI KEMAJUAN SEBUAH DAERAH ADALAH KERJA SAMA KEMARMONISAN YANG ADA DIDALAMNYA. JANGAN SALING MENYALAHKAN, JANGAN ADA PANDANGAN BAHWA SI A LEBIH HEBAT DARI SI B.KITA HARUS LIHAT KOTA SPARTA WAKTU MELAWAN PERSIA 300 ORANG MELAWAN RATUSAN RIBU ORANG, TAPI DENGAN KERJASAM MEREKA BISA MENGALAHKANNYA.MAJULAH DESAKU ....JANGAN MAU JADI KAMBING DI KANCAH POLITIK MADINA TAPI JADILAH BANTENG YANG KUAT MELAWAN TANTANGAN DEMI DESA KITA TERCINTA.

ikhwan tanjung mengatakan...

SALAM PERJUANGAN BUAT SAUDARAKU DI RANAH MEDAN. TERUTAMA BUAT KAK PARWIS NASUTION, KAK PADLI, SYAWALUDDIN, ALI SAHNAN DAN KHUSUSNYA MAHASISWA YANG BERDOMISILI DI KOTA MEDAN. GIMANA KABARNYA KAK, BAGI-BAGI KABAR DONK,KAK AKU ADA USUL BAGAIMANA KALO QT BUAT KAJIAN ILMIAH DI DESA KITA TERCINTA ROBURAN LOMBANG KHUSU BUAT MAHASISWA AJ.BUAT SHARING, BAGI-BAGI PENGALAMAN, ATAUPUN HALAL BIN HALAL. DARI SITU KITA KAN BISA BAGI\BAGI PENGETAHUAN , ADA YANG DARI IAIN MEDAN, USU, UMSU, STAIN, STAIM, DAN LAIN-LAIN.

farul rozi mengatakan...

mantab doba....

pabahat ba mengenai kampung tai....

Anonim mengatakan...

aso do langa inda hidup blog on angkang..

Mahmun Syarif Nasution, M.AP mengatakan...

Horas..... Harambir Manunggal. Santabi sampulu tu angka namora raja-raja dohot sude alim ulama hatobangon. Sonang ja na marjop ni roha mangida blogspot Desaku yang Kucinta. Ro do lungun nami tu huta tano hatubuan Roburan Lombang tarlumobi dung mangida bagas godang na manjadi simbol hagodangan ni sude masyarakat Roburan Lombang. Hami na di tano pandaraman mengajak kita semua berbagi informasi. Silahkan juga kunjungi blog kami di: http://mangarajaoloan.blogspot.com/
Saran kami kembangkanlah blog ini sedemikian rupa. Banyakkanlah foto-foto tentang desa roburan lombang. Buatlah sejarah desa. Silsilah raja-raja dan tarombo marga. Kegiatan pemerintahan dan pembangunan, adat istiadat. Semarak keagamaan dll. Sukses selalu.